http://i1079.photobucket.com/albums/w504/widgetandtutorial/1187625ho0xyzejf5.png
WELCOME TO ULFAH'S BLOG

Minggu, 03 November 2013

Experience Me..

Selama aku menjadi santri di darussalam,pastinya ada banyak pengalaman yang berkesan dan gak mungkin bisa dilupakan.Salah satunya pengalaman saat aku sama temen-temen mau
buka puasa.. Jadi,waktu itu tuh hari kamis,aku sama tmen tmen lg puasa sunahh. Dan kebetulan,di hari kamis itu kegiatan padet banget sampe pulang tutorial pun jam 5 sore.Pas pulang tutor,aku sama temen-temen langsung ngambil nasi ke kantin buat buka puasa nanti.Ehh,ternyata nasi sama rencangnya udh abiss..abiss banget pokonya,, gk ada sisa sdikit pun.Mana waktu buka puasa tinggal beberapa mnit lagi,,hadehhh.. Dan akhirnya aku sama temen-temen beli nasi bungkus ke warung di luar pesantren. Ehhh,,pas lagi nunggu nasi dibungkuss,udh keburu adzan.Yaudah kita ngebatalin puasa dulu di warung itu dengan segelas air putih.Setelah nasi sama telor dadar beres dibungkus dan pastinya udh dibayar,aku sma temen-temen langsung lari balik lg ke asrama.Ehh,pas lagi di gerbang pesantren,aku sama temen-temen kaget,soalnya di gerbang itu ada mudabbir yg lg ngejagain di pos.Tapi untungnya kita gk dimarahin,dan cuma ditanya abis dari mana aja.Udh gitu aku sama temen-temen buru-buru lari ke asrama karna udah waktunya jamaah solat maghrib,mana jamaahnya di gedung lagi..hadehh…Yaudahh,,pas nyampe asrama kita langsung wudhu dan langsung jamaah ke gedung walopun blom mandi *ups :D dan blum smpet makan sesuap punn.. Nahh,,abis jama'ah di gdung (tanpa ikutan ngaji),,(hehe),,kita langsung balik lagi ke asrama buat buka puasa...Pokonya pas buka puasa itu nikmat banget,walopun cuma sama nasi dan telor dadar doang.. Yaa bgitulah santri,, makan sama apapunn slalu jalann.. hahaii ;)

Sebenernya masih banyak lagi pengalaman lainnya slama jadi santri di daruss.. tapi kalo diceritain disini kyaknya kepanjangan deh,, hehe yaudah segitu aja yaa .. :) Intinya seorang santri itu lebih banyak pengalamannya dibanding cuma jadi anak rumahan.. :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar